Sabtu, 18 Oktober 2008

HanaRegTools: [System Properties]


HanaRegTools merupakan aplikasi untuk mengedit settingan registry Windows sesuka hati secara aman, baik untuk meningkatkan kinerja sistem maupun untuk mengembalikan settingan setelah di utak-atik oleh virus, yang terdiri dari beberapa bagian. Bagian [System Properties] ini merupakan bagian yang khusus untuk mengubah dan memperbagus tampilan System Properties pada My Computer.

Jika Anda belum tahu apa itu System Properties, bisa langsung dilihat pada komputer masing-masing. Klik kanan ikon My Computer,lalu pilih Properties. Setelah itu akan muncul tampilan sebagai berikut.

System Properties ini, terutama tab General, biasa digunakan untuk melihat spesifikasi komputer (merek dan kecepatan processor, RAM, versi Windows, nama pengguna dan lain-lain).
Tampilan di atas merupakan tampilan yang sudah diubah dengan software ini sehingga ada logo pribadi, nama "Manufactured and supported by:" bisa diubah menjadi nama sendiri dan bagian Registered to: yang terdiri dari nama user, organisasi, dan productID pun bisa diedit sesuka hati hanya dengan beberapa kali klik. Namun, selain untuk mempercantik tampilan System Properties, software ini juga cocok untuk mengubah kembali settingan Properties yang telah diutak-atik oleh virus.


Download:
HanaTegTools: [System Properties]


Password: hanasoftware.blogspot.com

-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, makasih byk mas...mas anak mana ya?industri ya?salam kenal ya...mampir2 ya ke blog saya?